Masterkuliner.comBisnis kuliner kekinian hingga terus masih dibanjiri peminat. Hal ini menjadi peluang usaha baru 2019 yang harus dimanfaatkan. Banyak jenis makanan yang mengusung tema unik bermunculan di pasar perdagangan Indonesia. Seperti produk cemilan yang diusung oleh D’sandwich ini.

D’sandwich hadir dan memperkenalkan gaya baru mengonsumsi makanan sandwich dengan cara yang beda. Bisnis ini memperkenalkan kreasi cemilan anti-mainstream, yakni menggunakan bahan dasar roti yang krispy diluar dan lumer didalam. D’sandwich menawarkan 3 varian menu cemilan unik, seperti sosis keju, cokelat keju, dan beef keju. Harga jualnya bisa disesuaikan sesuai targetan Anda.

Produk D’sandwich

Sejak berdiri tahun 2018, kini D’sandwich sudah memiliki sebanyak 1.267 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Paket kemitraan D’sandwich dibandrol harga 7 Juta rupiah, dan sekarang ada

Dengan paket tersebut, para mitra mendapat fasilitas booth, peralatan dan perlengkapan usaha yang lengkap, standar operasional prosedur (SOP), promosi melalui sosial media, dan bahan baku pada tahap awal.

D’sandwich tidak mengenakan biaya royalti. Mitra hanya wajib memasok bahan baku dari pusat secara rutin. Rata-rata setiap outlet D’sandwich bisa menjual 200 pcs per hari. Dengan hasil tersebut, maka rata-rata omzet sekitar Rp 6 juta pebulan.

Artinya, mitra diperkirakan bisa balik modal satu bulan. Sebuah pencapaian yang fantasis, bukan? Dengan skema bisnis ini, D’sandwich menargetkan penambahan jumlah outlet lagi di akhir tahun ini. Saat ini D’sandwich juga memberikan program promosi untuk menjaring mitra bisnis. Selama masa promo, D’sandwich memberikan potongan harga sebesar 3.5 Juta rupiah. Jadi, Anda cukup investasi dengan 3.5 Juta rupiah saja untuk menjadi mitra D’sandwich.

Dengan jumlah outlet yang mencapai angkat ribuan, rasanya Anda tak perlu lagi meragukan kualitas kemitraan D’sandwich. Sudah banyak yang bergabung dan membuktikan kesuksesan usaha makanan kekinian ini. Anda bisa memulai usaha dengan modal kecil, dan bisa join bisnis kuliner dengan menjadi mitra D’sandwich.