Kuliner Bandar Ayam – Salah satu jenis kuliner rakyat yang paling digandrungi hingga hari ini adalah ayam goreng tepung. Selain mudah dalam pengolahannya, hampir semua masyarakat Indonesia menyukai jenis kuliner ini. Potensi dari ayam goreng tepung nyatanya mampu bersaing dan dilirik banyak pebisnis. Terinspirasi dari keadaan tersebut, banyak bisnis ayam goreng yang bertebaran diberbagai lokasi. Salah satunya, Bandar Ayam goreng ini.

Melihat besarnya potensi dan minat masyarakat untuk membeli ayam goreng, pemilik bisnis Bandar Ayam mulai membangun bisnisnya dan kini sudah memiliki jaringan kemitraan waralaba. Bandar Ayam selalu mengedepankan kualitas dari sisi kebersihan, kesehatan, hingga kehalalan produknya.

7 alasan kenapa Anda harus menjadi mitra Bandar Ayam :

  • Merupakan bisnis kuliner ayam yang sudah terbukti menjadi makanan kesukaan konsumen indonesia
  • Produknya unik dan dijamin enak. Punya 4 variasi saus spesial yang bisa membuat produk ini laku keras
  • Modalnya kecil, tidak seperti kemitraan kuliner ayam lainnya yang begitu mahal
  • Mulainya gampang, dalam watu singkat, Anda sdah bisa menjadi pemilik bisnis kuliner ayam yang unik dan enak
  • Dipercaya puluhan mitra se – Indonesia
  • Gratis konsultasi dan bimbingan bisnis
  • Bisnis yang sudah terbukti menghasilkan

Proses pendaftaran mitra Bandar Ayam

Jika Anda ingin menjadi mitra Bandar Ayam, Anda cukup berinvestasi sejumlah 8 juta saja.  Bahkan, bandar ayam sedang memberikan potongan harga lebih dari 50%, sehingga Anda hanya cukup membayar 3,9 juta saja.

Dengan uang sejumlah itu, Anda sudah bisa memulai bisnis dalam waktu dekat. Selain itu, Anda juga akan memperoleh peralatan untuk memulai bisnisnya. Bahkan jika Anda bingung untuk menjalani bisnisnya, Anda bisa melakukan konsultasi dan bimbingan bisnis secara gratis, tanpa tambahan biaya apapun.

Bandar ayam memiliki 4 variasi saos spesial yang akan membuat bisnis ini jadi rebutan yaitu saos geprek, saos sadis, saos blackpepper, dan saos teriyaki.

Bandar ayam memiliki sistem kemitraan sederhana dan modal investasinya tergolong murah jika dibandingkan dengan kemitraan ayam lainnya. Cukup dengan investasi awal sejumlah 3,9 juta, anda sudah langsung bisa membuka usaha ini dengan estimasi profit 400 ribu per hari, bahkan ada mitra Bandar ayam yang bisa meraup omset hingga 3 juta perhari dengan menjual 350 potong ayam.

Dengan proyeksi penjualan rata-rata 50 potong ayam perhari, berarti mitra akan mendapatkan omset sejumlah 400 ribu per hari atau sekitar 12 juta perbulan.

Para mitra cukup membayar fee kemitraan Rp 3.9 juta saja. Setelah itu, mitra langsung mendapatkan peralatan bisnis dan langsung bisa berjualan secepat mungkin. Adapun pembelian peralatan sudah include harga investasi.

Anda sedang mencari peluang usaha terbaru? Bandar ayam bisa jadi peluang usaha baru yang menjanjikan untuk Anda.