Bisnis waralaba makanan berbahan dasar sosis sangat sayang jika tidak dimanfaatkan. Karena, dalam kurun waktu yang cukup singkat, laba bisnis makanan ini cukup tinggi dan sangat menggiurkan.

Kemiraan bisnis waralaba socriz, misalnya, yang baru merintis namun memiliki peningkatan yang cukup pesat. Hal ini tercermin dengan adanya pembukaan 32 outlet hanya dalam waktu dua bulan saja. Peningkatan itu terjadi karena pola bisnis waralaba ini terbilang sederhana, terjangkau, dan keuntungan yang diraup menarik.

Selain itu, waralaba socriz begitu cepat berkembang karena memiliki produk yang unik, harga yang kompetetif bahkan tergolong murah, sistem kemitraan sederhana, dan investasi yang ringan.

Socriz berasal dari bahan sosis olahan yang diproduksi hingga menghasilkan bentuk yang unik, memiliki rasa gurih dan enak. Dalam dua bulan perjalanannya, waralaba socriz mampu membuka 33 outlet diberbagai kota di Indonesia.

Adapun produk unggulan socriz adalah sosis dengan varian rasa saos original, yang berbahan dasar tepung dan dipadukan dengan saus rahasia yang memiliki kenikmatan tiada duanya.

Untuk membuka outlet socriz, calon mitra cukup menginvestasikan sejumlah 7 juta saja. Produk makanan yang unik itu bisa dijual dengan harga 5000 rupiah. Socriz menghadirkan 4 varian rasa, yaitu saos originial, saos blackpepper, saos sadis, dan saos tomat.

Animo mitra untuk membuka outlet Socriz sangat tinggi karena sistem kemitraannya cukup sederhanan dan modal investasinya terjangkau. Cukup dengan investasi awal sejumlah 7 juta, anda sudah langusng bisa membuka usaha ini dengan estimasi profit 15 juta per bulan. Bahkan bagi Anda yang masuk kedalam 10 mitra pertama yang mendaftar, Anda akan mendapat potongan harga 50%. Jadi, jika Anda ingin bergabung menjadi mitra, Anda cukup membayar 3,5 juta saja.

Dengan proyeksi penjualan rata-rata 100 porsi perhari, dengan harga 5000 per porsi, berarti mitra akan mendapatkan pendapatan sejumlah 500 ribu per hari atau sekitar 15 juta perbulan.

Para mitra cukup membayar fee kemitraan Rp 3.5 juta saja. Setelaha itu, mitra langsung mendapatkan peralatan bisnis dan langsung bisa berjualan secepat mungkin.

Adapun pembelian peralatan sudah include harga investasi. Untuk bahan baku awal, mitra akan mendapatkan bumbu mix dan juga saus rahasia. Jika mitra ingin membeli lagi bahan baku, cukup membayar 40 ribu saja, untuk sejumlah 150 porsi socriz.

Mungkin Anda terkejut, “kok bisa ya, dalam dua bulan saja bisnis kemitraan Socriz berkembang begitu pesat?”. Jawabannya, karena socriz memiliki produk yang unik dengan harga kompetitif, dan jenis kemitraan yang ditawarkan pun cukup sederhana. Apalagi modal investasi yang ditawarkan tergolong murah.

Berdasarkan pengalaman 33 outlet yang sudah buka, break even point (BEP) tiap outlet hanya dalam 1 bulan saja, dengan syarat konsisten berjualan.

Socriz bisa menjadi peluang usaha 2019 modal kecil untuk Anda calon wirausahawan. Jangan sampai lewatkan kesempatan diskonnya karena hanya terbatas untuk kuota 10 orang saja.