Usaha bidang kemitraan jadi pilihan yang pas untuk Anda yang baru terjun ke dunia bisnis. Banyaknya orang yang suka dengan produk makan, tentu jadi alasan utama pembeli terus-terusan berdatangan. Apalagi produk yang Anda jual udah terkenal karena berbasis sistem kemitraan, jadi Anda nggak perlu repot-repot lagi merintis usaha dari nol banget.

Dibalik ramainya bisnis kemitraan makanan, hanya sedikit yang sanggup bertahan dalam waktu lama. Tentu hal ini harus jadi hal yang Anda pertimbangkan.

Eits… bukan berarti bisnis kemitraan makanan nggak awet ya. Buktinya, banyak kok yang masih bertahan dan ideal untuk dijalankan dalam jangka waktu panjang.

Gak perlu berlama-lama lagi, ini dia lima bisnis kemitraan makanan yang punya produk unik dan laku keras dipasaran meski banyak saingan:

  1. D’sandwich

Bisnis makanan ini sudah punya hampir 1300 outlet di Indonesia. Nggak heran sih hanya dalam kurun waktu tiga tahun, D’sandwich sudah punya outlet kemitraan jumlah yang fantastis. Karena, selain cara gabung kemitraan yang mudah dan murah banget, D’sandwich juga punya potensi pendapatan hingga lebih dari 10 juta perbulan. Wow, kalau gitu ceritanya, pantes aja banyak yang tertarik bisnis. Apalagi dengan pendapatan segitu, para mitra bisa punya BEP hanya dalam satu bulan.

Pasti Anda penasaran kan dengan harga investasi jika bergabung di D’sandwich? Cuma 7 juta Aja Anda sudah bisa bergabung menjadi mitra. Bahkan, nggak perlu repot untuk siapin perlengkapannya, karena langsung bisa jualan dalam waktu dekat.

Enak banget deh pokoknya. Dan kabar baiknya, D’sandwich lagi punya promo dalam kuota terbatas bagi Anda yang ingin bergabung menjadi mitra. Promonya gede-gedean, bahkan sampai 50%. Pasti Anda nggak percaya, kan?

Iya, ini nyata kok. Emang cuma D’sandwich yang bisa kasih diskon segede ini. Jadi, Anda tinggal bayar investasi sejumlah 3,5 juta aja dan sudah bisa menjalankan bisnisnya deh.

  • Bandar Ayam

Tentu jadi rahasia umum kalau setiap bisnis kuliner ayam adalah makanan kesukaan konsumen Indonesia. Jadi, wajar aja kalau banyak orang yang tergiur untuk jalanin bisnis ini. Tapi masalahnya, kemitraan bisnis kuliner ayam biasanya dibandrol dengan harga mahal, mulai puluhan juta hingga belasan juta rupiah.

Tapi tenang, kini Bandar ayam hadir untuk menjadi solusi dari permasalahan modal mahal. Dengan konsep kemitraan bisnis kuliner ayam, Anda cukup membayar investasi modal 8 juta rupiah aja. Jumlah investasi semurah itu, Anda sudah bisa bergabung menjadi mitra Bandar Ayam. Bahkan, kabar baiknya lagi, Bandar Ayam punya diskon lebih dari setengah harga. Awalnya harga 8 juta didiskon menjadi 3,9 juta saja.

Tentu Anda nggak akan pikir panjang lagi kalau diskon yang diberikan sebesar ini. Apalagi, omzet mitra Bandar Ayam nggak main-main. Bahkan ada mitra yang punya pendapatan hingga 600 ribu perhari. Bisa dihitung ya, dalam sebulan pendapatannya. Misal, kita hitung sebulan hanya jualan 25 hari, maka mitra tersebut sudah memiliki pendapatan 15 juta perbulan.

Bayangkan, hanya dengan modal 3,9 juta, mitra tersebut sudah bisa mendapatkan pendapatan 15 juta. Waaaaah, bukan hanya balik modal dalam satu bulan. Tapi, untung bangeeeeeet.

Bingung kan kenapa bisa selaris itu? Jelas, karena Bandar Ayam hadir dengan variasi saus rahasia yang dijamin enak yang disukai banyak pembelinya. Teksturnya yang crunchy dan crispy, bisa mengalahkan nikmatnya rasa kuliner ayam lainnya.

Ayo tunggu apalagi? Saran saya, jangan kebanyakan mikir, nanti keburu kehabisan promo diskonnya. Klik info selengkapnya disini yuk

  • D’Celup Tanglor

D’celup tanglor berhasil mejadi produk yang unik dan enak dengan memanfaatkan bahan dasar kentang dan telur. Rasa yang menjadi unggulan produk D’sandwich adalah sausnya yang juara karena telah diracik dengan bumbu rahasia sehingga membuat pelanggan ketagihan. Tentu, setiap mitra D’celup tanglor pasti mudah untuk memulai usahanya. Karena, setiap mitra dibekali pengetahuan untuk memulai bisnis d’celup tanglor dengan se-efektif mungkin dan modal usaha yang seminim mungkin.

Usaha D’celup tanglor bisa Anda jalankan tanpa tempat dan tanpa karyawan. Jadi, bisa menekan biaya operasional usaha dan Anda bisa raup untung sebanyak banyaknya.

Cukup berinvestasi sejumlah 7 juta rupiah aja, Anda sudah bisa bergabung menjadi mitra D’celup tanglor. Bahkan spesial untuk 10 pendaftar pertama di bulan ini, Akan ada diskon spesial hingga setengah harga.

Jadi, Anda cukup menginvestasikan 3.5 juta rupiah aja dan Anda sudah bisa bergabung menjadi mitra d’celup tanglor. Cukup dengan modal yang kecil, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan besar hingga belasan juta perbulan. Jika sudah bergabung, Anda langsung bisa mejalankan bisnis karena seluruh perlengkapan usaha sudah disiapkan.

  • Socriz

Bisnis ini menggunakan bahan dasar tepung dan sosis yang kemudian diolah menjadi produk unik berbentuk unik dan memiliki rasa yang enak. Teksturnya yang crispy dan crunchy menambah nilai plus yang membuat para pelanggan ketagihan untuk beli lagi dan terus kembali beli.

Socriz memiliki 4 rasa andalan yang akan membuat pelanggan ketagihan untuk beli lagi dan lagi. Anda nggak perlu khawatir jalanin bisnisnya, karena seluruh perlengkapan untuk membuka usaha sudah disiapkan. Jadi, Anda tinggal jalanin bisnisnya dan raup keuntungan sebanyak-banyaknya.

  • Kriwil Potato

Peluang bisnis terakhir yang harus Anda ketahui adalah kriwil potato. Bentuknya yang unik, membuat calon pembeli tentu akan penasaran. Apalagi rasanya Rasanya enak dan bikin ketagihan, pembeli Anda tentu akan re-order lagi dan lagi. Anda bisa jual produk ini sesuai harga yang Anda tentukan. Tapi, lebih baik harganya murah dan bisa dijangkau semua kalangan. Kabar baiknya, Anda cukup siapkan modal sedikit aja untuk memulai bisnis ini.

Cukup dengan 3,5 juta Anda sudah bisa menjadi mitra kriwil potato. Dengan modal semurah itu, Anda sudah nggak perlu repot-repot lagi mempersiapkan barang barang untuk jualan. Karena, semua sudah dipersiapkan oleh kantor pusat.

Biasanya bisnis kemitraan makanan akan meminta royalti dari penjualan Anda. Tapi, kabar baiknya, semua kemitraan sukses yang sudah disebutkan diatas tidak meminta royalti. Anda cukup membeli bahan pokok ke perusahaan pusat dan bisa menerima keuntungan seluruhnya. Kurang enak apalagi coba? Yuk mulai jadi pengusaha dan bergabung dengan bisnis kemitraan sukses